Beranda | Artikel
Manfaat dan Khasiat Apel - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 6 Mei 2015

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Rekaman video: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji – Manfaat dan Khasiat Apel

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Seri Manfaat dan Khasiat Buah-buahan

Manfaat Apel

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang khasiat dan manfaat dari apel, di mana apel ini berdasarkan literatur, ada yang mengatakan apel ini bukan termasuk tanaman asli dari negeri Indonesia tetapi buahnya sangat digemari oleh masyarakat kita dan umumnya dikonsumsi sebagai buah segar. Walaupun kita pahami bahwasanya apel juga ada yang tumbuh di daerah Batu, dulunya masuk wilayah Malang, dan disebut apel Batu, akan tetapi literatur tersebut mengatakan demikian. Entah hal itu benar atau tidak, yang jelas ada yang mengatakan demikian.

Apel merupakan pohon yang berganti daun dan bisa mencapai ketinggian 5 meter. Pohonnya berkayu. Buahnya bulat, di mana buah apel ini sangat digemari dan merupakan buah yang luar biasa yang akrab bagi warga negara kita, di mana apel ini dimanfaatkan untuk para pengobat sebagai makanan sekaligus sebagai obat, artinya makangan yang berkhasiat obat berdasarkan karakteristiknya.

Silakan simak pembahasan komprehensif tentang manfaat apel serta tanya-jawab seputar kesehatan dan solusinya bersama Sinse Abu Muhammad.

Download Dialog Kesehatan Herbal: Sinse Abu Muhammad – Manfaat dan Khasiat Apel

Share juga ya ke Facebook, Twitter, dan Google+, siapa tahu saudara-saudara Muslimin kita membutuhkannya sehingga semoga menjadi pahala bagi kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18673-manfaat-dan-khasiat-apel-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/